Thursday, April 25, 2019

Kang Reyvan, Papa Muda yang Jago Ngeblog


Kang Reyvan, Papa Muda yang Jago Ngeblog
Oleh: Joyo Juwoto

Sahabatku yang satu ini bisa dibilang cukup luar biasa. Papa muda dari Talun Montong Tuban, yang akrab dipanggil Kang Reyvan memiliki seabrek kesibukan yang cukup padat. Selain menjadi nakhoda dalam bahtera rumah tangga, kang Reyvan juga sangat sibuk dengan kegiatan sosial kemasyarakatan yang ada di desanya.

Papa muda beristri satu dan telah dikaruniai seorang buah hati yang cukup ganteng dibandingkan dengan papanya ini memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. Selain bertanggung jawab atas dapurnya yang harus selalu mengebul setiap hari, Kang Reyvan banyak mengisi hari-harinya dengan kegiatan karang taruna, kegiatan sosial di kampungnya, maupun kegiatan-kegiatan lain seperti yang berkenaan dengan promosi wisata desa.
Banyak sekali konten wisata lokal di kabupaten Tuban yang telah diviralkan oleh Kang Reyvan melalui blognya. Berikut beberapa wisata local maupun kegiatan yang diinisiasi dan di tulis oleh Kang Rey:


Apa yang ditulis oleh Kang Reyvan ini sangat bagus dan sangat bermanfaat apalagi era sekarang adalah era digital, yang mana pengguna internet masyarakat sangat tinggi sekali, sehingga memungkinkan konten-konten tersebut diakses dan menjadi sebuah informasi yang menginspirasi dan bermanfaat bagi masyarakat.

Memang benar, Kang Reyvan bukan seorang pegawai pemerintah di bidang kebudayaan dan pariwisata, namun aktivitas beliau di dunia perbloggeran menjadikan kang Reyvan banyak menulis dan mempromosikan potensi wisata di daerahnya di kabupaten Tuban. Kegiatan semacam ini seharusnya mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari dinas terkait, apalagi dari tulisan-tulisan yang di posting di blognya banyak mendapat respon yang bagus dari ribuan pembaca. Keren.

1 comment:

  1. Papa gak pulang beibeh. Papah main ngeblog beibeh. Wkkk

    ReplyDelete