Tuesday, October 3, 2017

Teman baruku itu Bernama https://masbek.id/

Di era digital ini kehidupan nyaris tanpa batas teritorial. Kita bisa bertemu, bertegur sapa dengan siapapun, kapanpun, dan di manapun tanpa perlu bertatap muka, dan bertemu secara langsung.

Dunia telah kehilangan sekat, jarak, dan waktu. Semua bisa terjalin, berkelindan, dan saling terhubung dengan begitu mudahnya.

Tinggal kita perlu belajar dengan baik dengan revolusi informasi dan digitalisasi yang begitu luar biasa. Bagaimanapun juga tidak bisa dipungkiri bahwa kemajuan Iptek tentu akan diikuti oleh berbagai masalah yang menjadi bagian dari proses berkemajuan itu sendiri.

Oleh karena itu kita tetap harus menerapkan konsep berhati-hati dan waspada dalam menjalin pertemanan maupun berhubungan dengan jalur bebas dunia maya. Dengan kehati-hatian itu kita berharap jangan sampai salah jalur sehingga membuat kita menjadi korban dan tersesat di belantara dunia maya.

Saya perkenalkan seorang teman baru saya di dunia maya yaitu di blogger Tuban namanya https://masbek.id/ jika anda ingin kenal lebih jauh dan tertarik berkenalan juga, saya persilakan untuk mengkontak baik lewat tatap muka secara langsung maupun dalam pertemuan dunia maya dengan teman baru saya itu. Semoga ada manfaat yang Anda peroleh. Terima kasih.


1 comment: