Tuesday, October 31, 2017

Kunjungan Kapolres Tuban Ke Bangilan

www.4bangilan.blogspot.com - Kapolres Tuban yang baru saja dilantik sekitar akhir bulan September 2017, Bpk AKBP Sutrisno HR, SH, S.IK, M.Si mengadakan kunjungan kerja ke berbagai jajaran kepolisian tingkat kecamatan di wilayah Kabupaten Tuban, termasuk diantaranya adalah berkunjung ke wilayah Bangilan.

Lawatan yang dilaksanakan hari Selasa, 31 Oktober 2017 mendapatkan sambutan yang hangat dan meriah dari para pejabat pemerintahan di Bangilan. Kapolsek, Danramil, dan Bapak Camat Bangilan beserta jajarannya. 

Selain para pejabat yang ada di pemerintahan Kec. Bangilan, kunjungan Kapolres Tuban Bapak AKBP Sutrisno juga dihadiri para pemangku pondok pesantren, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat kecamatan Bangilan.

Tidak ketinggalan group drum band Gema Nada ASSALAM (GNA) yang diikuti oleh para santriwan dan santriwati ASSALAM Bangilan ikut meemriahkan penyambutan kapolres Tuban.

Pengasuh Pondok Pesantren ASSALAM Bangilan Tuban, KH. Yunan Jauhar, M.Pd.I yang ikut hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi sinergitas yang cukup baik antara pihak kepolisian, Danramil, Kecamatan, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat Bangilan yang guyup dan rukun dalam menjaga keharmonisan dan kedamaian di wilayah Kec. Bangilan.

No comments:

Post a Comment