Friday, August 25, 2017

Orang pintar, Baca KibarKabar.Top

Agan-agan pasti masih ingat iklan salah satu minuman jamu di layar televisi ? "Orang pintar minum tolak angan...hehe ups!!!

Lha, begitupula jika agan-agan pengin pintar, selain minum jamu, maka jangan sampai ketinggalan juga dengan salah satu informasi kekinian di dunia maya, bacalah situs http://www.kibarkabar.top/ maka dijamin kepintaran agan-agan akan naik berlipat-lipat persen dari biasanya.

Di era sekarang orang akan ketinggalan informasi jika tidak mau membaca dan melihat perkembangan dunia. Apalagi sekarang era informasi, dengan gadget dunia seakan berada dalam genggaman seseorang. Memang sih, tidak semua yang dari dunia internet dapat dipertanggung jawabkan, namun agan-agan tidak usah risau, masih banyak sekali informasi penting dan bermutu yang bisa kita ambil dari dunia internet, salah satunya adalah dari web http://www.kibarkabar.top/. Tidak percaya ? Coba deh buka linknya.

Jika produk jamu saja berani beriklan, "Orang Pintar minum tolak angan" maka saya bisa  dan berani memberikan garansi, jika agan-agan pengin pintar maka bacalah blog milik Mas Dino Jumanta ini. Karena pada dasarnya seseorang akan pintar jika ia mau membaca. Proses membaca inilah kunci untuk menjadi pintar. Siapapun orangnya, saya yakin haqqul yakin jika dia pintar, pasti sebelumnya didahului oleh kecintaannya kepada aktivitas membaca, bukan minum jamu. Haqq deh!

Di blognya Mas Dino, agan-agan bisa belajar banyak hal, ada tutorial android, artikel pendidikan, puisi, cerpen, opini dan banyak lagi yang bisa kita petik. Agan-agan tinggal klik http://www.kibarkabar.top/, maka berbagai macam disiplin ilmu pengetahuan dapat agan-agan panen dengan mudah dan tentunya gratis tanpa biaya, asal paketan data agan-agan tidak sedang koma. Selamat membaca.




6 comments:

  1. Konsepnya top, bacalah agar pintar..

    ReplyDelete
  2. Judulnya selalu menarik!
    Blognya mas Dino lengkap, tulisannya ringan dan menarik.

    ReplyDelete
  3. Terima kasih kak. saya sangat terharu..

    ReplyDelete
  4. keren euy ringan mudah dipahami.

    ReplyDelete
  5. Orang pintar minum tolak ang*n.
    Kalau mau pintar harus menyukai aktifitas membaca. Karena dengan membaca, akan menambah pengalaman dan wawasan tentang rasa jamu.
    Eh. Haha
    Iya, jamu. Rasa jamu kan pahit. Tapi setelah minum jamu, badan akan menjadi sehat. Sama seperti kebiasaan membaca. Aktifitas membaca kadang juga bikin jenuh. Tapi kalau dibiasakan, pasti akan terbiasa.

    Lah... Komenku mbulet. Wkwkwkwk

    ReplyDelete