Sunday, July 9, 2017

Jomblo Tetap Happy

Jomblo Tetap Happy
Oleh : Joyo Juwoto


Jomblo bukanlah sebuah kutukan,  jadi tak perlu risau dengan status yang mungkin anda sandang saat ini. Lazimnya status-status yang lain , jomblo tetaplah status yang tidak perlu kita sembunyikan,  katakan jomblo kalau memang iya, tak perlu malu,  dan jangan lupa bahagia dengan kejombloan Anda.

Ingin bukti bahwa menjadi jomblo tidak perlu bersembunyi dari sinar matahari?  Datanglah ke Polsek Bangilan,  di depannya itu ada satu warung bakso,  namanya Warung bakso jomblo happy.  Iya kan,  benerkan, jomblo bukan kutukan?  Tapi jomblo justru bisa menjadi peluang.

Saya sih yakin,  bahkan haqqul yakin pemilik warung bakso ini seorang jomblo yang beruntung.  Jomblo memang pejuang yang ulet,  coba kamu tentu pernah baca buku yang judulnya jomblo revolusioner,  karya seorang jomblo dari Tuban yang ngetop pula. Ah,  ini tentu meneguhkan alasan untuk bilang jangan takut menjadi jomblo,  dengan catatan bukan jomblo permanen abadan abada tentunya.

Ngomong-ngomong tentang bakso jomblo kayaknya asyik deh!  Di situ tu ente-ente akan mendapatkan menu sajian yang super keren.  Ingat hanya pakar jomblo yang bisa membuat dan menyajikannya dengan sempurna.  Mau coba! Sana buruan!!!

Eh,  tak kasih bocoran dulu ya,  biar pas ke sana,  agan-agan tidak ketawa mati kepingkel-pingkel.  Menunya tu keren-keren banget.  Haha... Pokoknya super deh,  dan yang pastinya harganya tidak membuat kantong jadi ompong.  Serius,  dah mendingan segera otewe ke sana.
Eh,  bentar!  Ni menunya :

1. Bakso Patah Hati
2. Bakso Jatuh Hati
3. Bakso Jomblo Happy
4. Bakso Selalu Salah di Matamu
5. Bakso Senja Berkabut
6. Bakso Mangkok


Wuihh!!!  Mantap keren bekenkan!!!  Ayo buruan ajak shohib-shohibmu semua ya!!!

No comments:

Post a Comment