Monday, July 24, 2017

DPC PGMI Kec. Bangilan Gelar Halal Bi Halal

DPC PGMI Kec. Bangilan Gelar Halal Bi Halal
Oleh : Joyo Juwoto

Bangilan Tuban (23/07/2017). Mengakhiri rangkaian kegiatan di bulan Syawal 1438 H, Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Guru Madrasah Indonesia (DPC-PGMI) Kec. Bangilan menggelar acara Halal bi Halal yang dirangkai dengan kegiatan pembinaan guru-guru Madrasah di wilayah Kec. Bangilan dari tingkat RA/TK/MTs hingga MA.

Kegiatan Halal bi Halal dan silaturrahmi ini dilaksanakan di MA Al Falah Bangilan, pada pagi hari jam 08.00 WIB hingga selesai. Tema yang diusung dalam acara halal bi halal ini adalah "Silaturrahmi Keluarga Besar Pendidikan Kecamatan Bangilan Menuju Terwujudnya Pendidikan yang Berkualitas dan  Berakhlaq dan Bermartabat."

"Kegiatan Halal bi Halal dan silaturrahmi antar guru madrasah di Kec. Bagilan ini sangat positif, semoga banyak manfaat yang kita petik bersama." Kata Ust. Mudhakir, salah seorang guru madrasah yang mengikuti acara halal bi halal kemarin.

Dalam pernyataannya melalui Whatshap, Ust. Ali Mukhsin, selaku Ketua Panitia kegiatan halal bi halal menyampaikan kesannya  bahwa "Kita cukup bersyukur PGMI Kec. Bangilan bisa mengadakqn acara yang sifatnya keagamaan, kalaupun ada kekurangan saya kira itu wajar."

Ust. Ali Mukhsin, yang juga kepala sekolah di salah satu madrasah di Kec. Bangilan ini  menyampaikan pesan, "Agar ke depannya semua guru madrasah lebih merasa memiliki organisasi PGMI ini, agar kesannya PGMI tidak milik satu orang atau satu lembaga tertentu." Demikian closing statement Pak Ali selaku ketua panitia kegiatan. J.J



No comments:

Post a Comment