Thursday, January 2, 2014

Berangkat ke medan Tempuran

Tempuran Cepu, 3/1/2014_ Agenda rutin seringkali membosankan kita, namun jika agenda itu hanya rutin dilakukan saat liburan semester tentu lain lagi ceritanya. Makan adalah aktivitas biasa yang kita lakukan dalam hidup ini, namun makan-makan bersama teman adalah suatu keberkahan tersendiri. Begitulah para anggota AMC (ASSALAM Motor Club) yang terdiri dari asatidz muda Ponpes ASSALAM Bangilan yang digawangi oleh ust. mulyadi merambah medan ke Tempuran guna mengkonsolidasikan dalam rangka makan bersama. Bukan hanya makannya yang bersama namun kebersamaan yang menjadi tujuan utamanya.
Kita sudah sering kali kenyang dengan kegiatan-kegiatan formalistik yang kadang nir makna, AMC dengan anggota dan kegiatan yang tidak formal ini ingin berusaha merajut suatu nilai silaturrahmi, nilai keakraban, nilai ukhuwwah antar anggota tanpa harus menetapkan garis pembatas yang kaku dan seremonial belaka.
AMC berusaha memandang other side dari sisi lain guna menggalang kebersamaan dan ukhuwwah yang menjadi ruh dari sebuah bangunan yang kuat suatu organisasi. Tanpa kebersamaan adalah nol besar suatu organisasi mampu mencapai target yang dicanangkan.
So !!! Selamat menikmati kakap-kakap bakar yang telah diantar, nasi wangi yang dihidangkan, sambal terasi yang mengundang selera makan siang kita. Dan jangan lupa berdoa tentunya.
Semoga kebersamaan ini meminjam lagunya bang iwan "Janganlah cepat berlalu". Selamat berlibur selamat menikmati kebersamaan dari Kampung Damai ASSALAM. JWT.

2 comments: