Saturday, December 1, 2012

Jenis Tanaman yang mengandung Aura Dingin dan Panas


Jenis Tanaman yang mengandung Aura Dingin dan Panas

                Urusan sehat tidak hanya  dipengaruhi faktor fisik semata. Karena tubuh manusia tidak hanya jasmani saja. Oleh karena itu agar tubuh kita sehat maka perlu kita kenali hal-hal lain yang mempengaruhi kesehatan jasmani kita. Seiring dengan penelitian modern ternyata kondisi hati seseorang juga mempengaruhi kondisi fisik seseorang. Akhir-akhir ini banyak penyakit jasmani yang diawali dari kejiwaan.
                Oleh karena itu mari jaga kondisi spiritual kita agar kita terjauh dari pengaruh jahat yang datang dari pikiran dan jiwa kita sendiri, semisal galau, cemas yang berlebihan, takut, iri, dengki, hasud dan lain sebagainya. Selain itu setan ataupun jin juga mampu mempengaruhi kesehatan jasmani dan rohani kita.
                Jiwa yang selalu tenang dan pasrah serta tawakkal kepada Allah mengasilkan gelombang alfa (7 – 14 herzt) yang akan membawa kebaikan bagi manusia. Sedang pikiran yang negatif, setan, jin, dan segala bentuk turunannya memancarkan gelombang delta (antara 0,5-4 herzt). Gelombang ini sangat berbahaya bagi kondisi tubuh kita. Oleh karena itu kita harus menjauhi hal-hal tersebut diatas.
                Selain dari faktor syaitoniyah ternyata gelombang jahat juga bisa muncul dari jenis tumbuh-tumbuhan seperti :
1.       Jenis Tanaman peneduh (Akasia, Flamboyan, bunga cina ketapang, waru dan kayu manis)
2.       Jenis Tanaman buah ( Alpukat, Anggur, Durian, Kedondong, Nangka, dan Pepaya)
3.       Jenis Tanaman Hias ( Bunga Matahari, Kamboja, Kantil, Kecubung, Tapak Dara)
Oleh sebab itu jika jiwa kita sedang dalam kondisi yang tidak stabil hendaknya kita jauhi jenis tanaman diatas.
Untuk mengimbangi efek dari pancaran gelombang yang ber aura panas diatas sebaiknya kita tanami pekarangan rumah kita dengan jenis tanaman yang beraura dingin seperti :
1.       Jenis Tanaman peneduh (Beringin, Kamboja merah, Karet hias, Kelapa, Tanjung)
2.       Jenis Tanaman buah ( Belimbing manis, delima, duku, jambu air, jambu biji, jeruk, mangga, manggis, pisang, rambutan, sawo, sirsak)
3.       Jenis Tanaman Hias ( anyelir, sosor bebek, dahlia, gladiol, kacapiring, melati, sedap malam, daun mangkokan, daun mutiara, bakung, anggrek, kembang sepatu, cengger ayam, suflir, keladi, lidah buaya, semua jenis pakis, dan semua bunga yang berbau harum).
Salam Sehat, Salam Bahagia. JWT

2 comments:

  1. wah ternyata kantil beraura panaz yaa, berarti buat sesajen itu pakae' kantil coz panaz yaa..?!

    ReplyDelete
  2. Pohon kamboja katanya berenergi paling besar utk menangkal energi negatif mnrt pakar fengshui...trus kamboja itu kan konon jd bunga paling sakral kalau di Bali

    ReplyDelete