Thursday, December 8, 2011

Cincin Nikah Kami


Hari ini adalah hari yang membahagiakan, setelah beberapa pekan istriku tidak lagi menggunakan cincin nikahnya. Cincin itu hilang ketika dipakai main-main oleh buah hati kami. Antara lupa dan ingat, cincin itu kami kira hilang di rumah orang tua kami yang di Singsim, ragu dan agak lupa kami juga mengira hilang di area rumah orang tua kami yang Bangilan.

Ketika cincin itu hilang, istriku agak bingung juga, sedang aku sendiri tak ambil pusing dalam penampilan lahir, walau hatiku juga agak gak enak. Tapi Allah telah menunjukkan keajaibannya hari ini, cincin nikah itu telah diketemukan kembali oleh istriku di bawah lemari es. Aku yang saat jam diketemukan cincin berada di sekolah di sms "Alhamdulillah sayangku...hehe ali-ali  temok nang ngisor kulkas" (Alhamdulillah sayang cincinnya ketemu di bawah kulkas ).

Aku pun gembira, istriku juga gembira, sedang buah hatiku yang memang selalu gembira menambah suasana jadi gembira pula. Walau harga cincin tak seberapa, tapi sejarah telah mengikatkan kami dengannya. jwt

2 comments:

  1. hmmmm so sweet,, alhamdulillah ya,, like this ust..



    *Risca Sulistya*

    ReplyDelete
  2. hehe..alhamdulillah ya di comeny ama Risca Syahrina,...

    ReplyDelete