Tuesday, March 15, 2011

Fajar Islam


Fajar Islam

Kegelapan demi kegelapan telah menutupi kemulyaan Islam, kehinaan dan stigma negative pun tak terlepas dari wajah Islam. Bahkan pertentangan-pertentangan dalam tubuh umat Islam pun tak dapat kita elakkan lagi. “Al ISLAM MAHJUBUN BIL MUSLIM” begitulah mungkin gambaran yang tepat untuk kondisi kita hari ini. Namun apakah kegelapan ini akan abadi ?
Sunnatulloh yang akan menjawabnya, bukankah ketika malam semakin larut dan gelap fajar pagi kan segera datang ? Bukankah saatnya umat Islam mengetahui mana kawan mana lawan dan bagaimana harus bersikap ? Tidakkah telah datang masa untuk bangkit setelah lama dalam keterpurukan ? Bukankah Allah telah berfirman :

وتلك الأيّام نداولها بين النّاس.....

Kapan era kebangkitan itu kita dapati ?

Kita sudah amat merindukan masa-masa cemerlang penuh kemenangan seperti kemenangan Khalid bin Walid di Yarmuk, kemenangan Sa’ad di medan Qodisiyah, kemenangan Thariq bin Ziyad  di Andalusia, kemenangan sholahuddin, kemenangan Muhammad al faith dan kemenangan-kemenangan para mujahid semua.

Nabi Bersabda :
لكلّ عمل سرّة ولكلّ سرّة فترة

“Setiap amal ada masa puncaknya, dan setiap puncak ada masa surutnya”

Umat Islam sudah sangat lama terpuruk dan surut, dan sekarang saatnya umat Islam bangkit, hari-hari gelap telah dilalui, saatnya fajar itu terbit. Dan itu sudah menjadi sunnatulloh.

ولن تجد لسنّة الله تبديلا...

Mari bersama rapatkan ukhuwwah Islamiyah dan jangan bercerai-berai. Janji Allah pasti kan datang.

"ان يّنصركم الله فلا غالب لكم".....الله أكبر
jwt.

No comments:

Post a Comment